EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 23/10/2024 11:40:40  •  166 Views


PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PASAR ONLINE

Created by :
MOHAMAD ZAENUDIN RIVAI ( 20220103128 )



SubjectKUALITAS PRODUK
KUALITAS LAYANAN
KEPERCAYAAN
LOYALITAS
KEPUASAN PELANGGAN
Alt. Subject PRODUCT QUALITY
SERVICE QUALITY
TRUST
LOYALTY
CUSTOMER SATISFACTION
KeywordKualitas Produk
Kualitas layanan
kepercayaan
kepuasan dan loyalitas

Description:

Dengan mengukur Kepuasan dan loyalitas konsumen pada pasar online di Indonesia, penelitian ini bermaksud untuk menguji pengaruh kualitas produk , kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan. Metodologi kuantitatif dipergunakan dalam penelitian ini dengan mengumpulkan data dari 230 pelanggan pasar online di Jabodetabek melalui survei online. Untuk menguji hubungan antar variabel penelitian digunakan analisis Structural Equation Modelling (SEM). Temuan penelitian ini menunjukkan hubungan langsung kualitas produk, kualitas layanan dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada pasar online. Sedangkan hubungan langsung kualitas produk, kualitas layanan dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada pasar online. Hubungan langsung kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada pasar online. Selain itu pengaruh mediasi kepuasan pelanggan ternyata juga mampu memediasi hubungan kualitas produk, kualitas layanan dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pasar online. Temuan penelitian ini mempunyai implikasi manajemen yang dapat dimanfaatkan oleh perusahaan industri e-commerce atau pasar online di Indonesia untuk meningkatkan strategi pemasaran dan layanan mereka serta membangun loyalitas konsumen yang lebih kuat.

Contributor:
  1. Dr. Triyono Arief Wahyudi S.Si. MM
Date Create:23/10/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-20220103128
Collection ID:20220103128


Source :
Master Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-kualitas-layanan-dan-kepercayaan-terhadap-loyalitas-dengan-mediasi-kepuasan-pelanggan-pasar-online-36343.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-36343-COVER.Image.Marked.pdf - 421 KB
  2.  UEU-Master-36343-HALAMAMN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 473 KB
  3.  UEU-Master-36343-HALAMAN PERSERTUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 401 KB
  4.  UEU-Master-36343-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 399 KB
  5.  UEU-Master-36343-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 585 KB
  6.  UEU-Master-36343-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 468 KB
  7.  UEU-Master-36343-DAFAR ISI.Image.Marked.pdf - 1557 KB
  8.  UEU-Master-36343-DAFTAR PSUTAKA.Image.Marked.pdf - 1521 KB
  9.  UEU-Master-36343-BAB1.Image.Marked.pdf - 736 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-36343-BAB2.Image.Marked.pdf - 1746 KB
  2. UEU-Master-36343-BAB3.Image.Marked.pdf - 1335 KB
  3. UEU-Master-36343-BAB4.Image.Marked.pdf - 507 KB
  4. UEU-Master-36343-BAB5.Image.Marked.pdf - 2043 KB
  5. UEU-Master-36343-BAB6.Image.Marked.pdf - 964 KB
  6. UEU-Master-36343-BAB7.Image.Marked.pdf - 401 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kualitas , Kualitas Produk , Kualitas layanan , Produk , dan , kepercayaan , kepuasan , kepuasan dan loyalitas , layanan , loyalitas



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157689107


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970116

Hits Today : 64036
Total Hits : 157689107

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan